Wednesday, May 6, 2009

Harta Karun di Aek Nabara Kec. Marancar, Tapanuli Selatan


Banyak Harta Karun terpendam di sekitar wilayah Aek Nabara-Aek Sirabun yang berada di wilayah Hutan Lindung dan pegunungan Sibual-buali hingga perbatasan Batang Toru. Selain Benda yang paling di cari Manusia ada juga Harta lainnya berupa Kekayaan Alam yang tak terhingga Nilainya.

Jika Anda ingin merasakan Harta karun di wilayah Aek Nabara Kec. Marancar, Tapanuli Selatan jangan lewatkan meninjau Aek Milas (Air Panas) dan juga Gas Bumi yang ada di Aek Nabara Kec. Marancar yang keberadaannya di perbatasan Kec. Marancar dengan Kec. Sipirok Tapanuli Selatan. Jika banyak Waktu anda bisa menelusuri Aliran Sungai Aek Milas ini hingga bergabung dengan Sungai Batangtoru dan melihat Benda Berkilau kuning di Dalam Perut Bumi yang terbentang dari wilayah Batangtoru Hingga ke wilayah Sungai Aek Milas-Aek Nabara.

Mau tau sedikit seperti apa Aek Milas-Aek Nabara dan Jalan menuju ke Aek Nabara Kec. Marancar, Tapanuli Selatan, ini dia beberapa yang bisa membantu menemukan lokasinya. (febersormin).

7 comments:

  1. We e e ... mantap do bah ...
    Molo porlu baen grup di facebook.
    Dungi bisa do di promosi on blog on di face book lwt link ...

    dungi gabbar na di sidebar i magodang tu do i jadi kaluar sian body ni blog on.

    Jolo crop majo kira2 220x165px pasti jeges.

    Oke ma ateh ...

    ReplyDelete
  2. Olo... Hu pa denggan pe, bia ma na mancoba do pe sambil belajar. hea.a..a

    ReplyDelete
  3. duh... jd kangen pengen pulkam..... maju trus aek nabara

    ReplyDelete
  4. Makanya ikut PULBERTA aja di Akhir tahun 2009 ini, pasti banyak yang pulkam, karena Hampir dipastikan PULBERTA (Pulang Bersama Tahun Baru ke 2) yang diakan oleh Perantau Simaretung/Haunatas, Tanjung Rompa, Paccur batu dan beberapa perantau dari kampung lainnya di Akhir tahun 2009.

    ReplyDelete
  5. boleh tuch.... cari informasinya kmn y? thnks

    ReplyDelete
  6. Dengar-dengar sih Panitianya ada 4 titik. Jakarta, Medan, Batam dan di Kampung masing-masing. Menurut informasinya Panitia di Jabotabek baru mulai melakukan penghimpunan dana untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan sekitar Agustus 2009. Tapi kita tunggu aja perkembangannya..
    Lagipula kalau bukan kita, siapa lagi......

    ReplyDelete
  7. kunjungi web kami dan dapatkan info terupdate rumah dijual murah, harga mulai dari 20 juaan hingga ratusan juta rupiah

    ReplyDelete